Recents in Beach

Tremors: A Cold Day in Hell

Tremors: A Cold Day in Hell - Hallo sahabat Tentang uangmengalir.com, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Tremors: A Cold Day in Hell, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Action, Film Barat Movie Video, Film Fiksi, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Tremors: A Cold Day in Hell
link : Tremors: A Cold Day in Hell

Baca juga


Tremors: A Cold Day in Hell

Burt Gummer (Michael Gross) dan putranya Travis Welker (Jamie Kennedy) menemukan diri mereka di telinga mereka di Graboids dan Ass-Blasters ketika mereka menuju ke Kanada untuk menyelidiki serangkaian serangan cacing raksasa mematikan.

Sesampainya di fasilitas penelitian terpencil di tundra Arktik, Burt mulai curiga bahwa Graboids secara diam-diam diubah menjadi senjata, tetapi sebelum dia dapat membuktikan teorinya, dia diserang oleh racun Graboid. Dengan hanya 48 jam untuk hidup, satu-satunya harapan adalah menciptakan obat penawar dari racun segar. Tetapi untuk melakukan itu, seseorang harus mencari tahu cara memerah Graboid. Apakah Burt akan selamat dan benarkah teorinya bahwa seseorang mengubah Graboid menjadi senjata mematikan?

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Film Tremors: A Cold Day in Hell

Sekianlah Film Tremors: A Cold Day in Hell kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Tremors: A Cold Day in Hell dengan alamat link http://reviewbisnet.blogspot.com/2018/08/tremors-cold-day-in-hell.html