Recents in Beach

The Final Blade

The Final Blade - Hallo sahabat Tentang uangmengalir.com, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul The Final Blade, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Action, Film Asia Movie Video, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : The Final Blade
link : The Final Blade

Baca juga


The Final Blade

Awal Dinasti Qing, penjaga Jin (penjaga kekaisaran Ming) yang terbunuh di istana umum Li, memenangkan Piala Ayam kembali. tiga ratus tahun kemudian, di dalam kuil, memimpin penjaga Jin He Fan sedang sekarat untuk melindungi cangkir ayam dari pemburu harta karun David Wong, Dia penggemar tewas dalam pertempuran, hanya selamat adalah putranya Dia Xingyun, harta masuk ke dalam dekat danau.

Hingga saat ini, Misteri Cup Ayam muncul dalam lelang, Para pemburu mencuri Piala, tetapi He Xingyun menghentikan mereka dan mengusir mereka. Anak lelaki muda Li Moxun melihat gerakannya dan begitu dikagumi dan ingin menjadi muridnya, tetapi He Xingyun mengenakan topeng penjaga Jin dan juga menghilang segera setelah penderitaan. Li Moxun kemudian mencari dia setiap hari, dan menemukan dia sebagai juru masak di toko mie.

Kemudian Li Moxun mulai menunjukkan sikapnya untuk menjadi murid Jin Guard He Xingyun, pada awalnya Ia Xingyun tidak menerimanya, tetapi setelah Li Moxun lulus banyak tes oleh tuannya, ia menjadi Murid dari He Xingyun yang merupakan satu-satunya yang selamat. Jin Guard, Li juga tahu misinya adalah melindungi harta karun Chicken Cup, hingga kemudian dia tahu bahwa ada misteri besar yang tersembunyi. Jadi para pemburu harta karun datang, yang merupakan Ninja bersenjata, pertempuran berlanjut, Master Li Moxun, He Xingyun terluka parah saat bertarung melawan Ninja. Jadi Li Moxun melanjutkan misi untuk melindungi Piala juga berjuang untuk tuan dan teman-temannya.

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Film The Final Blade

Sekianlah Film The Final Blade kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film The Final Blade dengan alamat link http://reviewbisnet.blogspot.com/2018/08/the-final-blade.html