Recents in Beach

The Polka King

The Polka King - Hallo sahabat Tentang uangmengalir.com, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul The Polka King, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Barat Movie Video, Film Drama, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : The Polka King
link : The Polka King

Baca juga


The Polka King

Mengikuti Jan saat ia terus memperluas usahanya. Jan datang dengan sebuah ide untuk memulai sebuah perusahaan perjalanan yang menawarkan tur Eropa. Dia menjual sebuah paket yang mencapai klimaks pada audiensi pribadi dengan Paus. Di Roma, dia memohon kepada Mickey untuk membantunya menyogok pejabat Vatikan guna mengamankan audiensi Paus.

Menyadari bahwa dia berbohong kepada semua penonton tur, Mickey mengancam untuk mengekspos Jan, namun Jan menjelaskan bahwa filosofinya adalah mengatakan tujuannya dengan keras sampai mereka menjadi kenyataan. Dia mendorong Mickey untuk melakukan hal yang sama, dan Mickey menjelaskan bahwa dia telah bermimpi menciptakan nama panggung untuk dirinya sendiri.

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Film The Polka King

Sekianlah Film The Polka King kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film The Polka King dengan alamat link http://reviewbisnet.blogspot.com/2018/08/the-polka-king.html