Recents in Beach

The Crossbreed

The Crossbreed - Hallo sahabat Tentang uangmengalir.com, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul The Crossbreed , kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Barat Movie Video, Film Drama, Film Horror, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : The Crossbreed
link : The Crossbreed

Baca juga


The Crossbreed

Amy memiliki mimpi buruk tentang setan dan bayi. Dia hamil dengan anak kembar namun belum memberi tahu pacarnya, John (Nathan Schellerup), karena dia takut dan tidak ingin mempertahankan kehamilannya. Temannya Rose (Katy Bentz) sangat mendukung dan bersedia membantunya. Setelah keputusan dibuat, Amy masih berkonflik dan dia terus mengalami mimpi buruk menakutkan tentang bayi dan setan. Rasa bersalah membebani dirinya, tapi dia menolak untuk menghubungi dan menceritakan pada pacarnya apa yang sedang terjadi.

Sebagai wartawan, pasangan tersebut dikirim ke sebuah desa untuk menyelidiki kisah anak-anak yang disalibkan oleh Lilith dan Adam, karena telah terjadi beberapa serangan baru-baru ini dan beberapa insiden perusakan catatan. John, yang mengaku sebagai seorang ateis, menyalahkan aktivitas aneh pendeta setempat, Paul (Danny Winn: Gold 2016 , Shot Caller 2017 ). Sebenarnya, John percaya bahwa Paul dan saudara perempuannya, Maria (Malinda Farrington ), menciptakan cerita untuk membuat kota menjadi turis dan menghasilkan uang. Jelas, Amy tidak merasakan hal yang sama dan dia mulai percaya pada legenda.

Sementara pasangan sedang menyelidiki desa, hal-hal aneh mulai terjadi dan mimpi buruk Amy mulai datang secara intensif. Ada rumor bahwa perselingkuhan Lilith akan melahirkan bayi dan bayi itu akan menjadi iblis. Meski tidak ada orang di desa yang sedang hamil? Apa yang sebenarnya terjadi di desa tersebut dan mengapa mimpi buruk Amy lebih intens di sini?

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Film The Crossbreed

Sekianlah Film The Crossbreed kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film The Crossbreed dengan alamat link http://reviewbisnet.blogspot.com/2018/08/the-crossbreed.html