Recents in Beach

Mary Magdalene

Mary Magdalene - Hallo sahabat Tentang uangmengalir.com, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Mary Magdalene, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Barat Movie Video, Film Biografi, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Mary Magdalene
link : Mary Magdalene

Baca juga


Mary Magdalene

Mary Magdalene (2018) Sesuai dengan judul film nya, figur Mary Magdalene adalah seorang tokoh yang selalu setia mengikuti Jesus. Mary Magdalene sendiri sudah menjadi sosok figur semi mistik dalam beberapa tradisi Kristen. Hal tersebut dibuktikan dengan berbagai konspirasi yang menjadikannya pusat perhatian. Salah satu konspirasi yang terkenal yang melibatkan Mary Magdalene adalah dalam film Da Vinci Code.

Di dalam film tersebut Mary Magdalene diceritakan sebagai ibu dari anak Jesus. Selain menampilkan sosok Mary Magdalene, film ini juga menampilkan beberapa tokoh lainnya yang kerap diceritakan dalam Alkitab.
Pemeran Mary Magdalene sendiri adalah Rooney Mara, sedangkan yang memerankan tokoh Jesus adalah Joaquin Phoenix. Selain itu aktor ternama yaitu Chiwetel Ejiofor akan berperan sebagai Peter dan Tahar Rahim akan berperan dalam film ini sebagai Yudas Iskariot. Yudas Iskariot adalah murid ke-12 dari Jesus.

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Film Mary Magdalene

Sekianlah Film Mary Magdalene kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Mary Magdalene dengan alamat link http://reviewbisnet.blogspot.com/2018/08/mary-magdalene.html