Recents in Beach

Gintama

Gintama - Hallo sahabat Tentang uangmengalir.com, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Gintama, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Action, Film Asia Movie Video, Film Fiksi, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Gintama
link : Gintama

Baca juga


Gintama

Film Live action “Gintama” kali ini terletak di alam semesta paralel sekitar periode Edo. Sosok spesies Alien Amanto datang dan berniat untuk menyerang planet Bumi. Banyak orang-orang yang berada di Bumi melawan senya alien selama lebih dari 10 tahun terakhir ini.

Keshogunan melihat kekuatan dari Amanto dan akhirnya memutuskan untuk menerima penaklukan mereka.

Kemudian Keshogunan membangun sebuah pemerintahan boneka untuk Amanto dan melaksanakan Surat Perintah Penghapusan Pedang. Karena tindakan tersebut, samurai, yang berperang melawan Amanto demi negara dan tuan mereka, jatuh ke dalam penurunan.

Gintoki Sakata yang diperankan oleh Shun Oguri merupakan seorang samurai dan kebetulan bertemu orang. Ia memiliki pengalaman yang sangat luar biasa. Apakah Dia dapat menaklukan semuanya?

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Film Gintama

Sekianlah Film Gintama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Gintama dengan alamat link http://reviewbisnet.blogspot.com/2018/08/gintama.html