Recents in Beach

The Lodgers

The Lodgers - Hallo sahabat Tentang uangmengalir.com, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul The Lodgers , kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Barat Movie Video, Film Drama, Film Horror, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : The Lodgers
link : The Lodgers

Baca juga


The Lodgers

Tahun 1920 di pedesaan Irlandia. Anglo Rachel dan Edward berbagi cerita tentang keanehan di rumah keluarga mereka yang hancur. Setiap malam, properti tersebut menjadi tempat kehadiran sesuatu yang mengerikan (The Lodgers) yang memberlakukan tiga peraturan pada si kembar: mereka harus berada di tempat tidur menjelang tengah malam; mereka mungkin tidak mengizinkan orang luar melewati batas; Jika seseorang mencoba melarikan diri, mereka akan memmembuat orangg tersebut dalam bahaya. Ketika veteran perang bermasalah Sean kembali ke desa terdekat, dia langsung tertarik pada Rachel, ia mulai melanggar peraturan yang ditetapkan oleh The Lodgers. Konsekuensinya membuat Rachel menjadi konfrontasi mematikan dengan kakaknya - dan dengan kutukan yang menghantui mereka.

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Film The Lodgers

Sekianlah Film The Lodgers kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film The Lodgers dengan alamat link http://reviewbisnet.blogspot.com/2018/08/the-lodgers.html