Recents in Beach

Siam Square

Siam Square - Hallo sahabat Tentang uangmengalir.com, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Siam Square, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2017, Film Asia Movie Video, Film Horror, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Siam Square
link : Siam Square

Baca juga


Siam Square

Siam Square becerita tentang legenda urban, yang disebut “Shibuya” Thailand telah menjadi pusat kota Bangkok selama setengah abad. Pusat perbelanjaan, toko swalayan, kafe populer, dan restoran telah ada di sana.

Dengan meningkatnya persaingan dalam ujian masuk Universitas, membuat banyak berdiri sekolah di seluruh penjuru wilayah tersebut, yang menyebabkan lalu lintas menjadi ramai dan anak remaja lebih banyak beraktivitas. Tapi saat malam tiba, itu menjadi tempat legenda urban.

Sebagaian dari mereka mengatakan bahwa untuk lulus Ujian Masuk Nasional, kamu harus menyembah roh jahat. Dengan mengikat benang merah ke kursi tertentu, akan meningkatkan kesempatan untuk lulus ujian.

Sekelompok remaja yang tidak percaya akan cerita tersebut, berencana akan menguji kebenaran cerita itu. Lalu mereka pun menemukan “kursi benang merah” di salah satu sekolah kejaksaan yang disebut, mereka pun memutuskan untuk melakukan ritual dan mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Pada saat bersamaan, ada desas-desus bahwa roh jahat seorang gadis yang menghilang secara misterius lebih dari tiga puluh tahun yang lalu kini telah kembali dan sedang berjalan di jalanan yang kosong larut malam. Ketika salah satu teman mereka dihantui dan meninggal setelah kejadian, para remaja pun mencoba untuk mencari tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi.

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Film Siam Square

Sekianlah Film Siam Square kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Siam Square dengan alamat link http://reviewbisnet.blogspot.com/2018/08/siam-square.html