Recents in Beach

Scorched Earth

Scorched Earth - Hallo sahabat Tentang uangmengalir.com, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Scorched Earth, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Action, Film Barat Movie Video, Film Fiksi, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Scorched Earth
link : Scorched Earth

Baca juga


Scorched Earth

Bersetting di masa depan paska dunia apokaliptik atau kiamat. Scorched Earth berkisah tentang kondisi bumi setelah kiamat. Bumi menjadi tempat yang ganas. Udara menjadi berbahaya untuk bernafas, air menjadi beracun dan milyaran manusia meninggal.

Umat manusia lalu mencoba kembali membangun peradaban dengan mengumpulkan potongan-potongan yang berserakan walaupun tidak sempurna dan dihantui panas matahari yang melepuh.

Attica Gage (Gina Carano) adalah seorang pemburu hadiah. Kini ia mendapat kesempatan untuk mendapat hadiah seumur hidup dengan menangkap penjahat yang kejam, Thomas Jackson (Ryan Robbins).

Gage menginfiltrasi geng Jackson dan semuanya telah direncanakan sampai dia bertemu dengan seorang gadis budak yang mengingatkannya akan saudaranya yang telah meninggal. Dan sekarang kesetiaan nya pada dirinya sendiri akan diuji. Gage akhirnya belajar bahwa mungkin lebih banyak kehidupan daripada bertahan hidup.

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Film Scorched Earth

Sekianlah Film Scorched Earth kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Scorched Earth dengan alamat link http://reviewbisnet.blogspot.com/2018/08/scorched-earth.html