Recents in Beach

Ready Player One

Ready Player One - Hallo sahabat Tentang uangmengalir.com, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Ready Player One, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Adventure, Film Barat Movie Video, Film Fiksi, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Ready Player One
link : Ready Player One

Baca juga


Ready Player One

Tahun 2045 dunia telah menjadi tempat yang mengerikan. Satu-satunya kegiatan yang menyenangkan dan membuat Wade Watts (Tye Sheridan) merasa nyaman adalah ketika ia pergi ke OASIS, sebuah dunia virtual dimana sebagian besar umat manusia menghabiskan waktu mereka.

Didalam OASIS ia bisa pergi kemana saja, melakukan apa saja sesuai imajinasi mereka. OASIS diciptakan oleh Halliday (Mark Rylance) yang setelah meninggal dunia meninggalkan petunjuk-petunjuk mengjutkan didalam OASIS dan bagi siapa yang berhasil menemukannya akan mendapatkan seluruh harta kekayaannya.

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Film Ready Player One

Sekianlah Film Ready Player One kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Ready Player One dengan alamat link http://reviewbisnet.blogspot.com/2018/08/ready-player-one.html