Recents in Beach

Pacific Rim Uprising

Pacific Rim Uprising - Hallo sahabat Tentang uangmengalir.com, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Pacific Rim Uprising, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Action, Film Barat Movie Video, Film Fiksi, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Pacific Rim Uprising
link : Pacific Rim Uprising

Baca juga


Pacific Rim Uprising

Pacific Rim Uprising mengambil latar waktu 10 tahun setelah kejadian pada film pertama dimana setelah meninggalnya sang ayah akibat pengorbanan nyawa dalam menghadapi serangan Kaiju, Jack Pentecost (John Boyega) anak dari Stacker Pentecost meninggalkan pelatihannya dan terlibat dengan dunia kriminal.

Namun ketika sebuah ancaman besar datang dari para monster Kaiju, ia harus bergabung bersama Mako Mori untuk memimpin generasi baru pilot Jaeger dengan menyatukan kembali pasukan Jaeger termasuk saingannya, Nate Lambert (Scott Easwood) dan seorang hacker muda, Amara (Cailee Spaeny) untuk melawan ancaman Kaiju baru dalam upaya mencegah kepunahan manusia dan mempertahankan warisan dari ayahnya.

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Film Pacific Rim Uprising

Sekianlah Film Pacific Rim Uprising kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Pacific Rim Uprising dengan alamat link http://reviewbisnet.blogspot.com/2018/08/pacific-rim-uprising.html