Recents in Beach

Nails

Nails - Hallo sahabat Tentang uangmengalir.com, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Nails, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2017, Film Barat Movie Video, Film Crime, Film Horror, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Nails
link : Nails

Baca juga


Nails

Dana Milgrom (Shauna Macdonald) adalah seorang ibu yang telah selamat dari kecelakaan mobil dan dia nyaris meninggal. Dia menjadi lumpuh dan harus mengandalkan mesin untuk berkomunikasi dengan orang lain. Untuk berkomunikasi dia terpaksa harus menggunakan program suara buatan yang dihubungkan ke mesin pernapasan.

Sementara saat dia sendirian terkurung di kamar rumah sakit, dia menemukan bahwa kehadiran mengerikan yang berupa Nails (Kuku) telah datang dan mengganggunya. Tidak ada seorangpun yang percaya tentang hal tersebut, bahkan suaminya sendiri mengira bahwa dia mengalami gangguan mental. Seiring dengan pernikahannya yang mulai hancur dan kenyataan yang mencengkram dirinya, Dana terpaksa meyakinkan para dokter dan keluarganya tentang keberadaan Kuku (Nails) yang berniat membunuhnya.

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Film Nails

Sekianlah Film Nails kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Nails dengan alamat link http://reviewbisnet.blogspot.com/2018/08/nails.html