Recents in Beach

My Little Baby Jaya

My Little Baby Jaya - Hallo sahabat Tentang uangmengalir.com, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul My Little Baby Jaya, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2017, Film Asia Movie Video, Film Crime, Film Drama, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : My Little Baby Jaya
link : My Little Baby Jaya

Baca juga


My Little Baby Jaya

Wool-Sool yang diperankan oleh Kim Jung-Kyoon merupakan seorang pria yang sudah dewasa namun memiliki kelumpuhan otak. Sementara itu putrinya bernama Jaya diperankan oleh Oh Ye-Sul merupakan putri satu-satunya dan menjadi harga dirinya selama ini.

Jaya selalu diintimidasi di sekolah bahkan hal buruk menimpanya bahkan sekarang sudah meninggal. Won-Sool kemudian memutuskan untuk membalas dendam pada anak perempuan yang pernah menyiksa anaknya itu.

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Film My Little Baby Jaya

Sekianlah Film My Little Baby Jaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film My Little Baby Jaya dengan alamat link http://reviewbisnet.blogspot.com/2018/08/my-little-baby-jaya.html