Recents in Beach

Mom And Dad

Mom And Dad - Hallo sahabat Tentang uangmengalir.com, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Mom And Dad, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2017, Film Action, Film Barat Movie Video, Film Crime, Film Drama, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Mom And Dad
link : Mom And Dad

Baca juga


Mom And Dad

Kisahnya dimulai ketika Josh Ryan sedang bercanda dengan ayahnya, Brent Ryan. Ketika mereka berdua sedang bercanda, suatu keanehan muncul pada Brent Ryan. Ia tiba-tiba menjadi aneh dan bahkan brutal. Ayah Josh Ryan tersebut bersikap kasar dan berusaha untuk membunuh Josh. Tidak hanya Brent saja yang aneh, ibu mereka yaitu Selma Ryan juga mengalami hal yang serupa dengan Brent. Selma juga secara tiba-tiba berubah menjadi sosok ibu yang sangat kejam dan selalu siap membunuh anaknya kapanpun dan dimanapun.

Semua keanehan ini tentu membuat Jasmine dan Josh kebingungan dan ketakutan. Sebuah keputusan pun harus diambil oleh mereka berdua. Mereka harus bertahan hidup di luar sana tanpa sosok kedua orang tuanya. Namun tidak seperti semudah yang dibayangkan, ternyata keanehan yang terjadi pada kedua orang tua mereka juga dialami oleh seluruh orang tua yang ada di kota tempat mereka tinggal.

Semua orang tua yang ada di kota tersebut secara mendadak berubah menjadi orang tua yang bernafsu besar untuk membunuh anak-anak mereka. Ternyata hal ini terjadi bukan tanpa suatu alasan. Dengan kerjasama Jasmine dan Josh, akhirnya mereka menyadari satu penyebab yang menjadikan para orang tua berubah brutal seperti itu.

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Film Mom And Dad

Sekianlah Film Mom And Dad kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Mom And Dad dengan alamat link http://reviewbisnet.blogspot.com/2018/08/mom-and-dad.html