Recents in Beach

Lego DC Comics Super Heroes The Flash

Lego DC Comics Super Heroes The Flash - Hallo sahabat Tentang uangmengalir.com, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Lego DC Comics Super Heroes The Flash , kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Animasi, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Lego DC Comics Super Heroes The Flash
link : Lego DC Comics Super Heroes The Flash

Baca juga


Lego DC Comics Super Heroes The Flash

The Flash merupakan film Lego and yang rilis 13 Februari 2018. Kisahnya mengenai salah satu super Hero justice league yaitu The Flash. Ketika matahari bersinar terang diatas gedung Daily Planet kota metropolis, datang Joker dan memutuskan gedung itu harus direnovasi dan diubah. Semua batu bata dalam gedung itupun lepas membuat panik.

Beruntung salah satu anggota justice league yaitu The Flash datang, namun saat The Flash bertarung dengan Joker, kekuatan nya tiba tiba macet dan membuat ia terjebak dalam lingkaran waktu yang berulang. Dalam lingkaran itu, ia malah dikejar terus oleh Reverse, The Flash kuning yang selalu mengejarnya. Beruntung ada anggota justice league lain yaitu The Atom, Krypto the Super Dog dan Ace the Bat Hound yang memutuskan siklus dan menyelamatkan Metropolis.

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Film Lego DC Comics Super Heroes The Flash

Sekianlah Film Lego DC Comics Super Heroes The Flash kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Lego DC Comics Super Heroes The Flash dengan alamat link http://reviewbisnet.blogspot.com/2018/08/lego-dc-comics-super-heroes-flash.html