Recents in Beach

Legend Of the Demon Cat

Legend Of the Demon Cat - Hallo sahabat Tentang uangmengalir.com, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Legend Of the Demon Cat, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Action, Film Adventure, Film Asia Movie Video, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Legend Of the Demon Cat
link : Legend Of the Demon Cat

Baca juga


Legend Of the Demon Cat

Legend of the Demon Cat (2017) Biksu Budha asal Jepang, Kukai dikirim ke dinasti Tang di China untuk belajar tentang budaya dan peradabannya. Dia bertekad untuk mempelajari segala hal tentang Vajrayana. Tak lama, seekor kucing iblis muncul dan menghancurkan ketenangan di Kota Chang’an, menyebabkan serangkaian peristiwa aneh berturut-turut .

Kemudian, Kukai bergabung bersama dengan sang penyair, Bai Letian untuk menyelidiki kematian-kematian aneh nan mngerikan di sekitar mereka, membuntuti jejak kucing, yang mereka percayai bahwa hewan itu mampu menggunakan kekuatan supernatural dan mengungkapkan fakta yang terkubur.

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Film Legend Of the Demon Cat

Sekianlah Film Legend Of the Demon Cat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Legend Of the Demon Cat dengan alamat link http://reviewbisnet.blogspot.com/2018/08/legend-of-demon-cat.html