Recents in Beach

In Darkness

In Darkness - Hallo sahabat Tentang uangmengalir.com, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul In Darkness, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Action, Film Barat Movie Video, Film Drama, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : In Darkness
link : In Darkness

Baca juga


In Darkness

Pianist Sofia (Natalie Dormer) yang buta tidak sengaja mendengar pergumulan di apartemen di atas miliknya yang mengarah pada kematian tetangganya, Veronique (Emily Ratajkowski). Ini adalah awal dari sebuah perjalanan yang mendorong Sofia keluar dari kediamannya dan berhubungan dengan ayah Veronique, Milos Radic (Jan Bijvoet), seorang pengusaha Serbia dan diduga penjahat perang dituduh melakukan tindakan genosida selama perang Bosnia, yang sekarang tinggal di London di bawah suaka politik.

Buta terhadap kebenaran, Sofia mempertaruhkan nyawanya untuk mencari jawaban, dan terjerumus ke dalam dunia gelap korupsi, kekerasan dan pemerasan. Sebagai rahasia dari masa lalunya sendiri yang terjalin dengan lingkaran kebohongan Radic, agenda Sofia sendiri terungkap, saat ia berburu untuk membalas dendam.

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Film In Darkness

Sekianlah Film In Darkness kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film In Darkness dengan alamat link http://reviewbisnet.blogspot.com/2018/08/in-darkness.html