Recents in Beach

Disobedience

Disobedience - Hallo sahabat Tentang uangmengalir.com, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Disobedience, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Barat Movie Video, Film Drama, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Disobedience
link : Disobedience

Baca juga


Disobedience

Ronit seorang fotografer yang menjalani gaya hidup modis dan bohemian. Tiba-tiba, dia menerima kabar buruk dari rumahnya di London Utara. ayahnya, seorang rabi yang sangat dihormati meninggal dunia, padahal Ronit sengaja pergi ke New York karena ingin hidup bebas dan tidak terkekang oleh peraturan kaku ayahnya. Hal itu menimbulkan luka rasa bersalah karena telah menghancurkan hati ayahnya. Dia adalah anak tunggal dan ayahnya seorang duda, hanya Ronit hanya yang tersisa.

Saat kembali ke London, Ronit terganggu oleh dua teman dari masa lalu, dari siapa dia merasa gugup. Salah satunya Dovid , murid favorit ayahnya, anak adopsi yang sekarang merupakan rabi muda yang sangat dikagumi dirinya sendiri. Yang lainnya adalah Esti, yang merupakan sekutu Ronit dalam pemberontakan pada masa muda dulu dan kembali pada hari ini.

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Film Disobedience

Sekianlah Film Disobedience kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Disobedience dengan alamat link http://reviewbisnet.blogspot.com/2018/08/disobedience.html