Recents in Beach

Devil’s Tree Rooted Evil

Devil’s Tree Rooted Evil - Hallo sahabat Tentang uangmengalir.com, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Devil’s Tree Rooted Evil, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Barat Movie Video, Film Horror, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Devil’s Tree Rooted Evil
link : Devil’s Tree Rooted Evil

Baca juga


Devil’s Tree Rooted Evil

Terinspirasi oleh kejadian nyata, Devil’s Tree mengikuti Samantha, seorang mahasiswi yang sedang mempelajari jurnalisme, yang perlu menyelesaikan tesisnya dengan satu berita terakhir. Bersama dengan temannya Rob, Samantha berniat membuat sebuah artikel berita tentang sebuah pohon tua di sebuah taman lokal di mana banyak peristiwa mengerikan terjadi.

Penduduk setempat telah memberi pohon itu nama Pohon Setan karena legenda urban pembunuhan massal, ritual setan, dan aktivitas paranormal. Dia memutuskan ini adalah cerita yang sempurna untuk menyelesaikan tesisnya. Saat Sam menggali lebih dalam ke alam pohon, dia mulai mengungkap kebenaran tentang legenda urban ini. Berjuang dengan setan-setannya sendiri di masa lalunya, Samantha dihadapkan pada iblis sejati pohon itu dan sekarang harus mengungkapkan kebenaran dengan harapan membebaskannya. Apakah Sam akan selamat?

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Film Devil’s Tree Rooted Evil

Sekianlah Film Devil’s Tree Rooted Evil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Devil’s Tree Rooted Evil dengan alamat link http://reviewbisnet.blogspot.com/2018/08/devils-tree-rooted-evil.html