Recents in Beach

Cargo

Cargo - Hallo sahabat Tentang uangmengalir.com, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Cargo, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Action, Film Barat Movie Video, Film Crime, Film Drama, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Cargo
link : Cargo

Baca juga


Cargo

Meski film ini tentang zombie dan dibuat dalam bentuk cerita pendek, namun kisahnya menarik untuk dilihat. Yakni tentang ikatan antara seorang ayah dan anaknya. Cerita ini mengingatkan kita pada film Train To Busan, di mana seorang ayah berjuang untuk melindungi puterinya.

Bedanya, di film Cargo, puterinya masih bayi. Tantangannya juga berat, sebab sang ayah, yang telah digigit oleh istrinya, berjuang kuat untuk menyelamatkan bayinya. Maka segala cara sudah dipikirkan, sebelum sang ayah berubah menjadi zombie. Ia mencari potongan daging manusia di semak hutan, lalu disimpan dalam sebuah plastik. Sang ayah juga membuat strategi-strategi sederhana namun cerdas, demi menjaga puteri dari dirinya, yang akan berubah jadi zombie.

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Film Cargo

Sekianlah Film Cargo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Cargo dengan alamat link http://reviewbisnet.blogspot.com/2018/08/cargo.html