Recents in Beach

12 Strong

12 Strong - Hallo sahabat Tentang uangmengalir.com, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul 12 Strong, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Action, Film Barat Movie Video, Film Perang, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : 12 Strong
link : 12 Strong

Baca juga


12 Strong

Film 12 Strong ini bersetting pada hari-hari yang mengerikan setelah peristiwa 9/11 ketika sebuah tim Pasukan Khusus A.S. yang dipimpin oleh Kapten baru mereka, Mitch Nelson (Chris Hemsworth), dipilih untuk menjadi pasukan Amerika pertama yang dikirim ke Afghanistan untuk misi yang sangat berbahaya.

Di sana, di pegunungan yang terjal, mereka harus meyakinkan Aliansi Utara Jenderal Dostum (Navid Negahban) untuk bergabung dengan mereka untuk melawan musuh bersama mereka yaitu Taliban dan sekutunya Al Qaeda.

Selain menyingkirkan rasa ketidakpercayaan antara mereka, pasukan Amerika yang terbiasa dengan senjata canggih harus mengadopsi taktik perang tentara kuda Afghanistan.

Namun, terlepas dari rasa tidak nyaman, sekutu baru mereka menghadapi rintangan yang luar biasa, mereka kalah jumlah dan kalah oleh musuh yang kejam yang tidak mengambil tawanan.

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Film 12 Strong

Sekianlah Film 12 Strong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film 12 Strong dengan alamat link http://reviewbisnet.blogspot.com/2018/08/12-strong.html